Recruitment!!!

Ok, sekarang ane lagi butuh bantuan!! Dan bakal ane buka lowongan kerja staff di Fansub ini.

Jadi, orang yang sedang ane butuhkan adalah


  • Timer untuk To Love-Ru: Darkness
  • Encoder untuk OreImo
Syaratnya mudah saja, kalian setidaknya punya akun sosial, minimal Facebook atau Skype, dan jika kalian bekerja difansub lain, akan ane anggap sebagai Joint Project.

Untuk Timer minimal mengerti tool-tool dasar di Aegisub, dan untuk Encoder bisa menggunakan MeGUI atau Encoding tool lainnya, yang penting 8bit, resolusi 1280x720 dan ukurannya tidak lebih dari 150MB. Jika ingin belajar Encoding entar ane ajarin.

Jika berminat e-mail ane di bagong016[@]gmail.com , ane bener-bener lagi butuh bantaun m(_ _)m

1 comments:

 
© 2013 Sang-Fansub-Er | Powered By Blogger
Template Edited By Yazhiko