Fall plan dan hal-hal GaJes lain

Mari kita lihat, apakah anime-anime musim Fall ini worth disub atau tidak~

Seperti yang kalian lihat sendiri, ngerilis Monogatari Series aja masih tersendat-sendat (untung gak mampet) ngebikin ane berpikir kalo lebih baik gak ngambil anime apapun di Fall ini.

Meski ada beberapa anime yang harus pengen ane sub, tapi dengan kondisi IRL yang sekarang, keknya gak mungkin deh --a

Karena itu, buat yang mau gabung, segeralah e-mail ane ke bagong016@gmail.com atau cukup komen di post-post lain yang acak-acakan di blog ini

Hal lainnya yang mungkin kalian tahu, kalau beberapa situs blogspot yang mengandung unsur anime mulai dibersihkan satu demi satu, karena itu ane berpikir untuk berpindah ke wordpress jika keadaan mendesak, jadi siap-siap ganti bookmark kalian yah~ (emang ada yah yang nge-bookmark nih web? .-. )

Well, ane harap bisa segera ngerilis episode selanjutnya dari Monogatari Series, dan minggu ini ane UTS, do'ain yah~~ ^__^v

0 comments:

Post a Comment

 
© 2013 Sang-Fansub-Er | Powered By Blogger
Template Edited By Yazhiko